Elsa - Disney's Frozen

Selasa, 25 November 2014

Drama Korea "Pinocchio"

Hai Hai

Kali ini mau posting sama Hobby sepanjang masa saya *selain baca novel,komik,dll*, yaituuuu.... *drumroll* ..... NONTON DRAMA KOREA hahaha
Iya saya tau ini alay banget, udah bukan abege lagi tapi masih tergila-gila sama drama korea, tapi umur 23 belum cukup tua kan ya buat cekikian ala-ala abege ngeliat idola nya gitu hihih *membela diri* *gamau ngaku udah tuwir*

Nah yang lagi saya ikutin sekarang itu Drama Korea yang Judulnya Pinocchio
Serius ini bukan tentang boneka kayu yang bakal panjang idungnya kalo bohong
Jadi sindrom pinokio disini tu, orang yang punya sindrom ini bakal cegukan kalo bohong *LOL* jadi meraka ga bakal bisa bohong karna kalo bohong bakal cegukan hahaha lucu banget deh
Jadi ni drama tu menceritakan tentang dunia Jurnalistik gitu , tentang reporter yang sedang mencari kebenaran tentang Kebakaran Pabrik yang menewaskan pemadam kebakaran gitu

Bahas tentang karakternya:
Jadi yang punya sindrom pinokio ini tu namanya Choi In-ha , yang diperanin sama si cantik-sexy-hot banget-multi talent Park Shin-hye  selain punya sindrom pinokio dia juga seorang reporter
Nah yang jadi lawan main Park Shin-hye adalaaaahhh Lee Jong-suk SI GANTENG, saya masih tergila-gila sama peran dia di Doctor Stranger dan sekarang dia main di Pinocchio betapa bahagia hati saya ini hahaha
Nah di korea sono sekarang baru ampe episode 4, dan saya udah nonton ampe episode 4 loh *bangga* hihi
Saya download ni drama di dramamovie-addict.blogspot.com ini blog emang update banget tentang drama korea, update bangeeet *diulang biar puas* haha jadi saya biasa donwload drama korea terbaru disini.
Di korea sana ini drama tayang tiap hari Rabu dan Kamis, mulai tayang kalo ga salah berarti bener tanggal 12 November 2014
Udah ga sabar banget nunggu hari Rabu, buat tau kelanjutan ceritanya , penasaran gilaa
Ni drama tu komplit banget, ada sedihnya *yang mana bikin saya mewek parah* , ada lucunya , pokonya komplit dah, ceritanya juga beda ama drama korea yang lain, tonton yaa

Nih saya kasih foto-foto mereka berdua deh

Ini poster resmi dramanya


Duuuh perutnya bikin ngiler ah *lap ingus*

mereka cocok kaaan? Iya kan? IYA KAN? *maksa*
Dudududu


OMG 0.0 




Nah saya posting ni tulisan sambil dengerin soundtrack nya ni drama judulnya First Love yang nanyi Tiger JK ft Punch   :)

Sampai jumpa di postingan alay saya selanjutnyaaa.... Ciaoobeelaaacchhh  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar